Selasa, 21 Mei 2024

SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL

 




Hari Kebangkitan Nasional bukanlah hanya sebuah momen peringatan, namun juga sebuah panggilan untuk kita bangkit dari keterpurukan dan memperkuat semangat nasionalisme dan Kita harus memahami sejarah bangsa kita, untuk menghargai perjuangan para pejuang kemerdekaan, dan membangun masa depan yang lebih baik bagi generasi berikutnya.

Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Banjarmasin mengucapkan Selamat Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 (20 Mei 2024). 


"Bangkit untuk Indonesia Emas"

Pelaku PBJ Berintegritas, Tolak Gratifikasi !!!


Source foto :@pemko_banjarmasin

Katalog V.6

 




LKPP resmi meluncurkan Katalog Elektronik V.6 dengan membawa berbagai perubahan dan pembaruan yang menarik dalam proses pengadaan barang dan jasa. dalam video ini memuat informasi tentang fitur-fitur baru yang ditawarkan oleh Katalog Elektronik V.6, serta dampaknya terhadap pelaku usaha, khususnya UMK-K, dan ekonomi Indonesia.


Pelaku PBJ Berintegritas, Tolak Gratifikasi !!!

Senin, 13 Mei 2024

SOSIALISASI PENERAPAN PDN-TKDN PADA SETIAP TAHAPAN PROSES PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH






Banjarmasin (Rabu, 08 Mei 2024) - Berdasarkan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 2 Tahun 2022 tentang Percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri dan Produk Usaha Mikro, Usaha Kecil, dan Koperasi Dalam Rangka Menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia pada Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, maka dalam hal ini untuk mendukung hal tersebut Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Bagian pengadaan Barang dan Jasa melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penerapan PDN-TKDN pada setiap tahapan proses Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah lingkup kota banjarmasin. 


Pelaku PBJ Berintegritas, Tolak Gratifikasi !!!